Selasa, 01 Mei 2012

Kelebihan dan Kekurangan Microsoft Office 2010

Awalnya saya tidak tertarik dengan microsoft office 2010 ini namun saat teman saya memperkenalkannya, saya merasa ingin mencicipi bagaimana rasanya menggunakan microsoft office 2010 ini. Dari yang saya temukan, ada beberapa kesimpulan tentang kelebihan dan kekurangan yang saya rasakan dari kakaknya yaitu microsoft office 2007. berikut contoh tampilan yang dapat dilihat perubahannya.
Tampilan microsoft office word 2007


Tampilan microsoft office word 2010


Setelah memakai microsoft office 2010 beberapa minggu ini saya merasakan kelebihannya seperti berikut:
  • Minimal Processor 500 MHz , memory RAM 256 MB dan hardisk 2GB
  • Dapat menyimpan file dalam format PDF file
  • Loading lebih ringan dan lebih cepat
  • Dapat membuka Open Office
  • Dalam Powerpoint terdapat fasilitas background removal
  • Adanya fasilitas capture gambar
Sedangkan kekurangannya yang saya rasakan dan menurut pengalaman teman-teman saya yaitu:
  • Pada windows Xp proses aktivasi kebanyakan gagal dan harus service pack 3. menurut hasil yang saya cari di internet ternyata setelah windows Xp pack 2 di instal pack 3 akan lambat.
  • Pada windows 7 proses aktivasi berjalan lancar tetapi menurut pengalamannya teman saya, aktivasinya hanya sampai 180 hari atau 6 bulan. 
Saya sendiri sekarang kembali lagi ke versi sebelumnya microsoft office 2007 karena maklum sudah nyaman dengan microsoft office versi tersebut dan tidak perlu bingung mencari aktivator untuk microsoft office 2010. semoga bermanfaat.

2 comments:

link download Office 2010 Profesional GAn,,Single link,,,gak pake part2 an!!! langsung sedot di
Office 2010

kan aktivatornya bisa memperpanjang otomatis? lagi pula kalo aktivasinya udah expired masih bisa diperpanjang..

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan baik bukan spam karena komentar anda adalah semangat untuk menjadikan blog ini semakin hidup dan berkembang. Terimakasih.